Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dekat dengan Mantan Ely Sugigi, Irma Darmawangsa Tak Terima Disebut Makan Teman

CUMI CELEBS
Dekat dengan Mantan Ely Sugigi, Irma Darmawangsa Tak Terima Disebut Makan Teman

Irma Darmawangsa kini tengah dekat dengan Irfan Sebaztian, mantan pacar setingan Ely Sugigi. Irma sendiri berteman dengan Ely, maka tuduhan makan teman pun menghampirinya. Irma tak terima dengan tudingan tersebut mengingat Ely dan Irfan hanya pacar bohongan.

"Saya makan teman kalau memang mereka murni pacaran. Lah mereka juga cuma berteman, kok. Terus, dibilang makan teman dari mananya?" ujar Irma saat dihubungi lewat WhatsApp, Rabu (10/4).

ely-sugigi-4.jpg

Menurut Irma, hidup Ely terlalu banyak drama, hingga orang-orang di sekitarnya terseret gimik yang dimainkannya.

BACA JUGA, Setingan Berakhir, Ely Sugigi Minta Irfan Sebaztian Kembalikan Motor

"Nah itu dia, hidup dia yang penuh drama kok malah nyeret-nyeret aku ke masalahnya dia. Saya sama Irfan memang pure lagi dekat. Kenapa dia sebut-sebut kami setingan? Irfan saya tanya tentang dia dibilang setingan sama Ely pun marah," ucap sang pedangdut kesal.

ely-sugigi-2.jpg

Bukan pacaran, Irfan ceritakan statusnya dengan Ely hanya sebatas teman dan pekerjaan. Hanya saja, mereka memang menunjukkan kemesraan di depan publik layaknya pasangan kekasih.

"Kata dia (Irfan), 'Saya selama ini kerja sama Ely. Di-calling kalau ada event atau ada syuting-syuting, baru saya datang. Saya kan enggak pernah mengeluarkan statement kalau saya sama Ely pacaran. Itu yang mengeluarkan statement kayak gitu ya Ely sendiri,'" tutup Irma. O gun/fie