Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hubungan dengan Irfan Sebaztian Dibilang Setingan, Irma Darmawangsa Minta Ely Sugigi Buktikan

CUMI CELEBS
Hubungan dengan Irfan Sebaztian Dibilang Setingan, Irma Darmawangsa Minta Ely Sugigi Buktikan

Sama seperti dirinya, Ely Sugigi menyebut hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian juga setingan belaka. Kesal dengan tuduhan tersebut, Irma pun menantang Ely untuk membuktikan pernyataannya.

"Itu makanya bikin saya geram. Bisa-bisanya dia menggiring opini publik dengan mengeluarkan statement seperti itu tanpa ada buktinya," ujar Irma saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (10/4).

irma-darmawangsa-2.jpg

Ely mengatakan bahwa Irma pernah meminta izin untuk mengajak Irfan setingan. Namun Irma kini membantahnya, dan meminta Ely berikan detail selengkap-lengkapnya untuk buktikan semuanya.

"Dia bilang saya ketemuan sama dia untuk minta setingan ama Irfan. Sekarang buktiin saja ketemuannya di mana? Hari apa? Jam berapa?" tutur mantan kekasih Ricky Cuaca itu.

BACA JUGA, Dibongkar Ely Sugigi, Irfan Sebaztian dan Irma Darmawangsa Juga Setingan

"Dan sekalian tanya saja Irfannya langsung . Dia saja saya tanya malah sumpah-sumpah kalau dia enggak pernah dikasih tahu Ely tentang yang dia bilang setingan-setingan itu," sambungnya.

ely-sugigi-2.jpg

Hubungannya bukan sekadar pura-pura, Irma mengaku sedang gencar didekati Irfan selama beberapa bulan ini.

"Irfan memang murni beberapa bulan terakhir ini selalu PDKT ke saya. Bukan seperti yang Ely bilang kalau kita ini setingan. Intinya keluarin saja deh kalau memang dia punya buktinya. Jangan asal koar-koar enggak mutu!" tandas Irma. O gun/fie