Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tsania Marwa Mau Berdamai, Atalarik Syah Tetap Tuntut Hak Asuh Anak Sepenuhnya

CUMI CELEBS
Tsania Marwa Mau Berdamai, Atalarik Syah Tetap Tuntut Hak Asuh Anak Sepenuhnya

Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah berlangsung alot. Bila Tsania Marwa setuju untuk berbagi akses bertemu dengan mantan suaminya, maka Atalarik Syah tetap pada pendirian untuk mendominasi hak asuh anak.

Tsania Marwa 1.jpg

“Ya Mas Atalarik tetep kekeuh dengan pendiriannya, maka itu nggak ada jalan tengah. Sebenarnya saya maunya damai dan berbagi saja, cuman nggak bisa,” ucap Tsania Marwa ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/4).

BACA JUGA, Jumpa Anak-anak Berakhir Cakar-cakaran, Tsania Marwa Kapok Damai dengan Atalarik Syah

Marwa mengaku belum ada titik tengah dan jalan keluar soal pembagian akses bertemu anak. Berulang kali dihalangi saat ingin bertemu anak, Marwa berhak melapor tindakan Atalarik pada hakim.

Atalarik Syah 2.jpg

“Tidak ada titik tengah, Hakim mengatakan kepada bapaknya anak-anak (Atalarik) jangan sampai ada halangi lagi. Kalau saya dihalangi dipersilahkan melapor ke Hakim. Kalau misalkan ada bukti saya dihalang-halangi saya boleh melapor. Masih cari jalan keluar, ternyata gak bisa. Jadi diputuskan maju ke pokok persidangan dan sidang dilanjutkan 24 April,” pungkas Tsania Marwa. O ana