Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadiri Ultah Seungri yang Diduga Sediakan Layanan Prostitusi, Ini Penjelasan Raline Shah

CUMI CELEBS
Hadiri Ultah Seungri yang Diduga Sediakan Layanan Prostitusi, Ini Penjelasan Raline Shah

Raline Shah menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Seungri di resor Palawan, Filipina, pada 2017 lalu. Diduga mantan personel boyband Big Bang itu sediakan layanan prostitusi, pesta tersebut kini diselidiki pihak kepolisian.

"Pastinya itu acara yang sangat besar, yang juga melibati banyak selebritis. Bukan hanya saya, tapi dari luar negeri, yang tidak bisa saya sebut namanya satu persatu, karena semuanya mempunyai fanbase sendiri," terang Raline saat dijumpai di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

raline-shah-2.jpg

"Itu menurut saya acara yang sah-sah saja karena itu acara ulang tahun dengan teman-teman dekat. Dia malah ada keluarnya juga di sana," sambungnya.

BACA JUGA, Bersabahat dengan Seungri, Raline Shah: Jangan Kaitkan Saya dengan Kasusnya

Raline mengaku sangat dirugikan dengan pemberitaan kasus skandal Seungri yang ikut menyeret namanya. Tak ingin dikaitkan sama sekali, Raline malah kena imbasnya.

"Profesi saya ini memang sangat rawan dengan gosip, dan gosipnya banyak sekali merugikan saya, kehidupan pribadi saya, kehidupan karier saya. Amat disayangkan apabila semua persahabatan saya atau orang-orang yang saya kenal, semua imbasnya kenanya negatifnya," ujar wanita berdarah Melayu itu.

raline-shah.jpg

Bersahabat dengan Seungri tak otomatis membuat Raline tahu dan mengenal benar bagaimana pribadi oppa ganteng itu. Jika memang Seungri bersalah, Raline mendukung proses hukumnya.

"Persahabatan saya itu secara sosial saja, jadi lebih dari itu, bisnis-bisnis lainnya ataupun hal-hal yang terkait dia, saya kurang tahu-menahu. Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar. Tapi sekali lagi, saya tetapkan bahwa saya selalu support penegakkan hukum yang baik dan benar," tutup Raline. O ian/fie