Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading Marten Dikabarkan Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia Langsung Kepo

CUMI CELEBS
Gading Marten Dikabarkan Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia Langsung Kepo

Gading Marten dikabarkan punya pacar baru, Gisella Anastasia langsung kepo wanita pujaan mantan suaminya itu. Namun bukan kepo karena cemburu, melainkan penasaran sosok wanita yang sudah berhasil mengobati luka di hati Gading.

“Nggak sih kalau, 'ih kok sudah punya lagi', itu ngomong sama diri sendiri dong kita kan. Cuma paling kepo ya pasti lah pasti ada lah manusiawi ya. Tapi bukan kepo yang jelek, maksudnya siapa sih? Ya pengen support kalau misalkan gimana gitu,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta, Selasa (9/4).

gading-marten-1.jpg

Meski kepo, namun Gisel tak mencoba mencari tahu siapa wanita itu. Gisel hanya mau dikaitkan dengan Gading soal Gempita, buah hati mereka. Lebih dari itu, Gisel tak mau campuri urusan pribadi Gading.

BACA JUGA, Sering Difoto Diam-diam, Gisel: Diperlakukan Kayak Satwa di Taman Safari

“Kalau itu kan porsinya kejauhan. Kalau aku kan kerja sama sama Mas untuk urusan Gempi dan segala macam kita akan terus kerja sama untuk kebahagian Gempi dan lain-lain. Tapi untuk urusan pribadi masing-masing kan ya maksudnya masing-masing kan punya hak dan wewenang untuk ini mau di-share segimana juga kan terserah masing-masing,” paparnya.

gading-marten-1.jpg

Gisel dan Gading memang sudah memiliki pasangan masing-masing. Tetapi soal Gempi, tak akan ada yang bisa menggantikan posisi mereka. Gisel dan Gading selalu berbagi waktu untuk bermain dengan bocah mungil itu, hingga Gempita tak kehilangan kasih sayang mereka.

“Nggak, karena kita tuh wah pokoknya kita jago deh, benar deh jangan khawatir soal Gempi. Kalau aku memang lagi kerja, maksudnya waktu aku mau pacaran juga bukan yang terus spesial pacaran. Aku tuh pasti nyempet-nyempetin kok kerja nanti sambil ditemanin atau gimana. Jadi ya sudah sisa waktunya buat Gempi. Bapaknya juga begitu, nggak lepas tangan begitu saja misalnya mau pergi janji-janjian kok. Maksudnya nggak usah khawatir lah, anaknya baik-baik saja. Kalian juga bisa lihat sendiri nanti kalau ada perubahan dari Gempi juga kelihatan kok. Toh anaknya sampai sekarang happy saja, pintar-pintar saja, senang-senang saja,” tandasnya. O nov