Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bersabahat dengan Seungri, Raline Shah: Jangan Kaitkan Saya dengan Kasusnya

CUMI CELEBS
Bersabahat dengan Seungri, Raline Shah: Jangan Kaitkan Saya dengan Kasusnya

Seungri ditetapkan sebagai tersangka kasus skandal besar terkait prostitusi dan narkoba di Korea Selatan. Bersahabat dengan mantan personel boyband Big Bang itu, Raline pun angkat bicara. Mengaku teman, namun Raline tak ingin namanya dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Sejujurnya saya tidak banyak tahu-menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan teman-teman pekerja seni lain di Korea atau negara-negara lainnya," ucap Raline di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

raline-shah-seungri.jpg

Menurut Raline, pertemanannya dengan Seungri sebatas pergaulan dunia hiburan saja. Hal-hal yang terjadi di luar itu, Raline tegaskan jika dirinya sama sekali tak terlibat.

"Pastinya komunikasi dan persahabatan saya sama dia hanya tentang entertainment saja dan secara sosial saja. Kita bisa berteman sama siapa saja, apalagi kita orang Indonesia pasti kita suka bersosialisasi," tutur bintang film Police Evo itu.

BACA JUGA, Selain Prostitusi, Seungri Juga Ikut Sebarkan Video Seksual

"Sangat positif dengan punya teman-teman yang punya karier di sini juga, biarpun orang Korea, orang luar negeri. Tapi ujung-ujungnya kita enggak tahu hal-hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu, jadi saya tidak ingin terkait sama sekali dengan masalah ini," tegasnya.

raline-shah-1.jpg

Meski Seungri adalah sahabatnya, namun Raline mendukung penuh proses hukum yang dijalankan oleh kepolisian Korsel.

"Saya paham sekarang dia diselidiki. Menurut saya, selama penyelidikan ini berjalan, kita harus mempercayai aparat hukum. Saya mendukung kalau misalnya semua itu harus dijalankan dengan proses hukum yang benar," tandas Raline. O ian/fie