Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Tak Dianggap dan Ditelantarkan, Ini Pesan Menohok Istri Pertama untuk Bopak

CUMI CELEBS
Sudah Tak Dianggap dan Ditelantarkan, Ini Pesan Menohok Istri Pertama untuk Bopak

Sudah tak dianggap istri oleh Bopak Castello, Putri Mayangsari sampaikan pesan menohok untuk Bopak. Tak harapkan lagi cinta Bopak, Putri hanya meminta Bopak tanggung jawab soal nafkah lahir batin buah hati mereka.

Bopak-1.jpg

“Walau kita nggak ada hubungan, Putri pengen bersaudara. Apa yang terjadi kita lupain, kita mikirin anak. Bopak ada itikad baik, tanggung jawab beri nafkah anaknya. Niat balikan nggak ada. Kita sepakat nggak bisa pertahanin pernikahan. Aku muncul di media biar Bopak tahu, di sini anak mencari Bopak dan perlu kasih sayang seorang ayah,” ucap Putri, istri pertama Bopak, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

BACA JUGA, Hilang Saat Ikrar Talak, Pengadilan Gugurkan Perceraian Bopak dan Istri Pertama

Pengadilan Ciracas Jakarta Timur memang menggugurkan perceraian Bopak dan Putri Mayangsari karena ketidakhadiran Bopak saat pernyataan ikrar talak. Buku nikah istri juga dikembalikan, bagaimana Putri biayai anaknya tanpa bantuan Bopak?

Bopak-2.jpg

“Selama 5 tahun Ini Putri kerja di salon dan sekarang Putri nafkahi anak bantu orang tua di rumah. Maka buka warung makan di depan rumah. Dan itu pakai itu untuk nafkahi anak,” pungkas Putri Mayangsari. O gun/ana