Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Jalani Program Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Stop Syuting

CUMI CELEBS
Akhirnya Jalani Program Bayi Tabung, Istri Denny Cagur Stop Syuting

Setelah alami keguguran, Shanty dan Denny Cagur jalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak ketiga. Diakui Denny, progres bayi tabung sudah berjalan lancar tinggal menunggu Shanty stop syuting saja.

denny-cagur-2.jpg

“Inilah sampai beberapa waktu kemarin memang lagi program semoga bisa mendapat yang ketiga. Progresnya bagus, kemarin akan ada beberapa tahapan ada sekitar, sampai kemarin yang dianjurin semuanya pengambilan embrio, sel telur sudah berjalan semua, sekarang sedang freezing, menunggu kapan siapnya untuk dibuahi di Teh Shanty-nya gitu,” ujar Denny saat ditemui di Bintaro, Tangerang.

“Sekarang kan prosesnya lagi berjalan, tinggal nunggu istri benar-benar bisa istirahat, nggak ada kegiatan karena kan syutingnya lagi berjalan walaupun kemarin sempat ngajuin cuti, tapi masih ada beberapa calling-an. Kita pengen sudah benar stop dulu, baru kita mulai,” lanjutnya.

BACA JUGA, Anak Punya Pacar di Usia 10 Tahun, Denny Cagur dan Istri Tak Masalah

Program bayi tabung ditempuh Denny dan Shanty bukan tanpa alasan. Shanty yang beberapa kali alami kehamilan ectopic, membuat pasangan suami istri itu sulit menambah momongan.

Kehamilan ektopik adalah kehamilan yang berkembang di luar rahim, biasanya di dalam tuba falopi. Situasi ini membahayakan nyawa karena dapat menyebabkan pecahnya tuba falopi jika kehamilan berkembang.

denny-cagur-1.jpg

“Shanti kan beberapa kali mengalami kehamilan ectopic. Nah, itu membuat akhirnya untuk kelahiran secara normal risikonya agak tinggi dan presentasinya sangat kecil. Untuk itu dilakukan dengan program IVF agar salah satu ikhtar kita mendapatkan anak ketiga,” tandas ayah dua anak itu. O nov