Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Sakit Komplikasi, Dewi Perssik Bawa Berobat ke Penang

CUMI CELEBS
Ayah Sakit Komplikasi, Dewi Perssik Bawa Berobat ke Penang

Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil sakit komplikasi hingga harus jalani cuci darah dua minggu sekali. Melihat sang ayah makin kesakitan, Depe tak tega dan akan membawanya berobat ke Penang, Malaysia.

dewi-perssik-1.jpg

Alhamdulillah sudah membaik tapi masih dalam perawatan dokter karena kan namanya sakit ginjal, kencing manis, paru-paru kan nggak mudah seperti membalikan tangan bgitu saja butuh waktu dan proses. Insya Allah dalam dua minggu ini saya mau bawa ke penang, Insya Allah kalau tidak ada halangan,” kata Depe saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

BACA JUGA, Rosa Meldianty Minta Dewi Perssik Tak Libatkan Orang Tua Selesaikan Masalah

Karena sibuk memikirkan kesehatan sang ayah, Depe sudah tak peduli dengan perseteruannya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Ia merasa selama ini tidak ada untungnya berdebat dengan sang keponakan.

dewi-perssik-3.jpg

“Gini, untuk saat ini aku nggak mau berbicara banyak, karena apa? Karena tidak ada untungnya untuk saya. Masih pemilu, percuma saya berbicara banyak. Nggak ada untungnya untuk saya, yang untung orang lain. Saya nggak untung di sini,” tandasnya. O nov