Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Pansos, Angela Lee Beberkan Perjuangan Kerasnya di Dunia Hiburan

CUMI CELEBS
Dituding Pansos, Angela Lee Beberkan Perjuangan Kerasnya di Dunia Hiburan

Angela Lee tak terima dirinya disebut artis instan yang terkenal karena pansos alias panjat sosial. Membantah tudingan tersebut, Angela beberkan perjuangan kerasnya selama berkecimpung di dunia hiburan.

"Perjalanan hidupku nggak semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku nggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik," tulis Angela lewat Instagram.

angela-lee.jpg

Untuk terjun menjadi artis di Ibu Kota, Angela alami banyak penolakan dan gagal casting. Ia bahkan harus menahan lapar lantaran tak punya uang.

"Ketika orang menjudge pansos, instan, sensasi, dll? Hellow? Apakah kalian tau seberapa struggle-nya aku dalam bekerja? Dari tahun 2010 aku berangkat Jakarta dari nol... casting sana sini... gagal... casting lagi... Uangku habiss bisss sampe makan nasi bungkus 1 bungkus dibuat 3x dalam sehari. Jadi peran figuran yang cuman lewat kakipun saya pernah mengalaminya. Tapi saya selalu bersyukur..." curhat presenter cantik itu.

BACA JUGA, Setelah Dikasih Ferrari dan Cincin Berlian, Angela Lee Putus dengan Pacarnya?

Meski kegagalan terus mengikutinya, namun Angel pantang menyerah. Ia bangkit lagi dan terus berjuang untuk menggapai impiannya.

angela-lee.jpg

"Tapi apakah semua kejadian pahit itu membuat aku nyerah? TIDAK!!! aku selalu bangkit, berjuang, berdiri, berlari sampe sekarang... Ketika 1000 orang berusaha menjatuhkanku, aku punya 1001 motivasi hidup yang akan membuat aku bangkit, sukses," tulisnya.

"Aku bukan berdiri dari hasil instan/pansos, maaf salah besar bukan aku orangnya. Aku berani bermimpi besar... aku berani bekerja keras... aku berani berusaha selalu menjadi yang terbaik.... Semua nggak luput dari support orang terdekatku... dan kalian yang sayang ma aku!!! I love you all!!!" tutup Angela. O fie/berbagai sumber