Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fahmi Bo Sakit Hingga Kurang Job, Istri Banting Tulang Cari Nafkah

CUMI CELEBS
Fahmi Bo Sakit Hingga Kurang Job, Istri Banting Tulang Cari Nafkah

Semenjak terserang stroke pada bulan Agustus 2018, Fahmi Bo harus merelakan pekerjaannya di dunia hiburannya. Berhenti sejenak sebagai pencari nafkah, sang istrilah yang banting tulang mencari rezeki.

fahmi1.jpg

“Kemarin selama sakit yang bantu biayain ada lah, Alhamdullilah rezeki ada. Dari saya juga ada sisa-sisanya, dari istri jualan, ada teman yang bantu, banyak teman yang bantu. Jadi terima kasih banyak. Sekarang istri jualan snack, makanan ringan gitu. Ya Alhamdulillah berjalan Lancar,” ujar Fahmi Bo di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

BACA JUGA, Pusing Berhari-hari, Fahmi Bo Terserang Stroke Saat Mandi

Lantaran stroke yang diderita, Fahmi kini tak bisa lagi kembai ke dunia hiburan. Ada rasa rindu, namun pria tersebut mengaku harus benar-benar sembuh sebelum kembali syuting.

“Ya ngaruh juga sih, mungkin orang tahunya saya masih sakit. Tapi dengan adanya saya ikut menjadi bintang tamu ini, 'saya mau bilang kalau saya sudah sehat, sudah normal, tinggal kaki saja'. Mudah-mudahan saya sembuh total dan bisa aktif lagi,” akunya.

fahmi.jpg

“Kalau kangen iya, kangen sama suasananya lah, kangen lokasi syuting, kangen suasa bangun pagi, pulang tengah malam. Tapi lihat kondisi saya juga sih, ya pengen syuting yang ringan-ringan saja lah sytuing,” tutup Fahmi. O ian/edi