Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Terserang Stroke, Fahmi Bo Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Kaki

CUMI CELEBS
Pasca Terserang Stroke, Fahmi Bo Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Kaki

Fahmi Bo sempat harus terbaring lemah lantaran terserang stroke. Kala itu, hampir sebagian besar anggota badannya tak bisa digerakkan. Setelah sekian bulan berlalu, kini kondisi pesinetron Ojek Pengkolan itu sudah berangsur membaik.

fahmi1.jpg

Alhamdullilah, sekarang sudah mulai sehat, sudah mulai normal, muka. Sekarang tinggal kaki saja yang belum begitu kuat banget. Bicara sudah lancar dan muka juga agak segaran dibandingkan kemarin ya. Pantangannya ada, nggak boleh makan santan, nggak boleh berlemak, gula terutama, itu harus dikurangin atau dihilangkan,” ujar Fahmi di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

BACA JUGA, Pusing Berhari-hari, Fahmi Bo Terserang Stroke Saat Mandi

Terlihat membaik, Fahmi tak melulu berobat medis. Pria bertubuh gemuk itu juga jalani terapi tradisional, salah satunya yakni akupuntur.

fahmi2.jpg

“Sekarang seminggu atau dua minggu sekali akupuntur, tusuk jarum. Dokter juga bilang, silakan saja kalau tradisional nggak apa-apa, yang penting wajahnya sudah disembuhin. Akupunturnya lumayan sih, tinggal kaku-kaku saja sedikit. Jadi untuk berdiri lama dan jalan jauh belum kuat,” tutupnya. O ian/edi