Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konten Vlog Dicontek YouTuber Lain, Baim Wong Malah Kesenangan

CUMI CELEBS
Konten Vlog Dicontek YouTuber Lain, Baim Wong Malah Kesenangan

Meski menolak disebut sebagai pencetus konten social experiment di YouTube, nyatanya ide baik dicontek YouTuber lain. Banyak YouTuber yang ikut-ikutan melakukan aksi social experiment, dan Baim justru sangat senang.

Baim-Wong-4.jpg

“Kalau orang-orang YouTube dicontoh gitu ya ada perasaan, ah dia nyontek gue, dia ini. Kalau saya malah kebalikannya, ayo contek gue dong karena banyak orang nih yang membutuhkan,” kata Baim saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/4).

“Menyebar kebaikan kenapa nggak? Karena kan bisa menginpirasi banyak orang gitu,” lanjut Paula Verhoeven, istri Baim.

BACA JUGA, Timang Boneka Hello Kitty Layaknya Bayi, Baim Wong Bocorkan Kehamilan Istri?

Mengizinkan YouTuber membuat konten social experiment, Baim punya satu pesan. Bukan menolong untuk kebutuhan konten, Baim berharap para YouTuber murni ingin berbuat baik dengan sesama.

Seperti Baim, ia mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan sejumlah orang yang pernah ditolongnya.

Baim-Wong-1.jpg

“Masih komunikasi kok. Semuanya ya, nggak cuma dia (pemulung) semuanya masih komunikasi, nggak saya tinggalin begitu saja. Kalau saya gila kamera ya, kita kasih uang itu, kemudian kita pergi begitu saja. Tapi kan kita nggak kita mikirin setelah itu, 'setelah ini dia bawa belanjaan banyak lho, dia mau tinggal di mana?' Setelah dia sudah punya tempat tinggal tapi masih ada pikiran, 'kok masih jadi pemulung ya', jadi saya sudah minta pihak departemen store, 'yuk, kita bantu dia, yuk', tapi ternyata ada ini ya. Dan saya tetap carikan pekerjaan buat dia lho,” tandasnya. O nov