Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konflik Masa Lalu Kriss Hatta dan Antony Hillenaar Gara-gara Cewek, Benar Hilda Vitria?

CUMI CELEBS
Konflik Masa Lalu Kriss Hatta dan Antony Hillenaar Gara-gara Cewek, Benar Hilda Vitria?

Sebelum insiden tonjok hidung dialami Antony Hillenaar, ia mengaku pernah terlibat konflik dengan Kriss Hatta. Sekitar lima tahun lalu, dua pria itu terlibat perseteruan gara-gara cewek. Benarkah wanita yang dimaksud adalah Hilda Vitria?

antony-hillenaar3.jpg

“Waktu itu masalah cewek, dia dekatin cewek tapi jelek-jelekin gue dan gue minta klarifikasi waktu itu nggak tuntas. Dia ngilang, cuma gue pikir dia lama kan, tapi sekarang malah jadi gue yang kena pukul,” ungkap Antony saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

BACA JUGA, Di Balik Konflik Kriss Hatta dan Antony Hillenaar, Ada Dendam Belum Tuntas

“Nggak (bukan Hilda Vitria), beda. Kalau yang sama Hilda gue kenal juga. Mereka sudah pacaran, dan setiap dulu berantem Hilda suka curhat sama gue. Ya itu urusan kalian, gue nggak pernah ngurusin orang. Yang pasti bukan Hilda,” sambungnya.

Antony menegaskan konfliknya dengan Kriss tak ada hubungannya dengan Hilda. Tak ada kaitannya pula dengan masa lalu, yang pasti Antony melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Kriss sosok yang sangat tempramen dan tak memiliki sopan santun.

antony-hillenaar1.jpg

“Kalau gue bilang tempramen iya, attitude nggak ada. Kalau untuk bersosialisasi, dia orangnya songong, setelah gue menerima kasus seperti ini ternyata banyak yang DM, WA, telepon, dan bilang memang attitude dia jelek. Nggak cuma 5 sampai 10 orang bilang, 'sudah, lanjutin saja atau sudah kerjain saja sekalian',” tandasnya. O gun/vin