Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Berenang Bareng Hiu, Kaka Slank Jadi Tertarik Diving

CUMI CELEBS
Gara-gara Berenang Bareng Hiu, Kaka Slank Jadi Tertarik Diving

Kaka Slank menceritakan awal mula dirinya suka diving hingga akhirnya menjadi seorang vegetarian. Menurut Kaka, ketertarikannya dengan laut terjadi saat tak sengaja dirinya berenang dengan ikan hiu.

kaka1.jpg

“Dari sepuluh tahun lalu. Awalnya dulu, dulu itu ada cara TY judulnya Loe Boleh Gila, itu kayak acara reality show nantangin public figure untuk melakukan hal gila. Kemudian acara itu datangin gue, 'Mas Kaka mau aksi gila apa nih?' Gue waktu itu asal sebut, gue bilang, 'nyelem sama hiu' dan dijadiin, nyelam di Sea World, nyelam sama hiu di aquarium bulet itu. Setelah itu senang sama diving ya sudah ambil license,” ujar Kaka di JCC, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Setahun Jadi Vegan, Ini Perubahan Besar yang Dirasakan Kaka Slank

Meskipun kala itu dirinya takut berenang dalam kolam besar bersama ikan hiu, namun sebagai seorang laki-laki, Kaka harus menjalani apa yang telah ia ucapkan. Alhasil, karena keberanian itu kini dirinya menjadi salah satu selebriti yang sangat memperhatikan ekosistem laut.

kaka2.jpg

“Waktu itu cuma dikasih instruktur sama diver ikan itu, cuma dikasih pengarahan sebentar. Baru habis itu syuting di kolam hiu itu. Terus sekarang jadi hobi diving dan di Indonesia diving sudah paling the best man, dari Googling saja sudah paling the best. Gue sudah diving dari Sabang sampai Merauke, dan memang ada beberapa yang belum, nggak akan bisa habis juga. Jadi nggak ada niat ke luar juga. Dari sembilan tahun saja belom habis di Indonesia. Masih banyak yang mau didatangin,” tutup Kaka. O gun/edi