Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Kiwil: Jangan Sampai Golput!

CUMI CELEBS
Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Kiwil: Jangan Sampai Golput!

Kiwil ikut hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (7/4). Mengenakan sorban berwarna hitam serta baju putih, Kiwil berharap agar seluruh masyarakat Indonesia tak harus golput pada tanggal 17 April mendatang.

kiwil1.jpg

“Seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang-Merauke, ingat tanggal 17 nyoblos, jangan golput, gunakan hak anda karena hak anda akan dipertanggungjawabkan. Anda tidak gunakan, maka anda pun akan dipertanggungjawabkan. Mulai sekarang ayo kita peduli, tanggal 17 kita nyoblos bareng,” ujar Kiwil saat ditemui awak media.

BACA JUGA, Kesal Dengar Berita Seputar Risty Tagor, Istri Kedua Kiwil Sampai Menangis

Terlibat dalam kampanye akbar, Kiwil pun membantah jika dirinya tertarik untuk ikut masuk dalam dunia politik. Komedian tersebut lebih tertarik dengan dunia hiburan dibandingkan harus dipusingkan dengan berbagai urusan politik.

kiwil.jpg

“Saya gak ada minta sama sekali kalau mau jadi caleg atau di politik. Karena saya bukan artis amplop atau artis butuh job, nggak. Saya pengen memberikan sumbangsih pada diri saya untuk negara saja, bukan untuk masalah calonin gitu, saya bukan orang yang merasa pengin jabatan, pengin kursi, ada tawaran tapi saya gak suka,” tutup Kiwil. O ian/edi