Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Jadi Vegan, Ini Perubahan Besar yang Dirasakan Kaka Slank

CUMI CELEBS
Setahun Jadi Vegan, Ini Perubahan Besar yang Dirasakan Kaka Slank

Gaya hidup Kaka Slank dulu dan sekarang jauh berbeda. Jika dulu Kaka dekat dengan alkohol hingga narkoba, kini vokalis band Slank itu vegetarian. Setahun jadi vegan, Kaka rasakan perubahan luar biasa. Apa saja perubahan yang muncul?

kaka-slank1.jpg

“Jauh bro. Sakit dari tahun lalu gue, sampai sekarang gue belum sakit, Alhamdulillah. Flu saja,” katanya saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4).

“Kalau dirasa recovery nyanyi lebih cepat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kaka mengungkap alasan menjadi seorang vegan. Selain ingin hidup sehat, ia juga ingin berempati dengan hewan.

BACA JUGA, Lindungi Ginjal Pasca Transplantasi, Ini Makanan Pantangan Buat Abdee Slank

“Karena kan ini benar-benar organik, tumbuh rasa empati gue terhadap binatang. Ya mungkin juga karena gue banyak kenal aktivitas binatang, sempat ngobrol sama Davina (Veronica), ngobrol sama aktivitas orang utan,” jelasnya.

kaka-slank2.jpg

Menjadi vegan memang tak mudah, namun Kaka suka menantang diri sendiri. Terbukti, selama setahun ia konsisten menjadi seorang vegan dan merasakan perubahan. Karena pilihan hidupnya positif, apakah Kaka juga mengajak lingkungan sekitar untuk menjadi vegan?

“Aku nggak, lebih ke kasih lihat saja, nih gue vegan, nggak ada masalah sama aktivitas, nggak ada masalah nyanyi di panggung,” tandasnya. O gun/vin