Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Parah! Raditya Dika Tak Bikin Surprise dan Lupa Beli Kue Ultah Buat Anissa Aziza

CUMI CELEBS
Parah! Raditya Dika Tak Bikin Surprise dan Lupa Beli Kue Ultah Buat Anissa Aziza

Bukannya membuat pesta kejutan di hari ulang tahun Anissa Aziza yang ke-25, Kamis (4/4), Raditya Dika malah menyerahkan pada keempat adiknya. Parahnya lagi, ia lupa membeli kue ulang tahun.

"Gue orang yang paling enggak bisa nyediain surprise, jadi adik-adik gue yang siapin. Terus pintu diketuk, sudah janjian dibuka, tapi kan istri gue sudah mau tidur," cerita Raditya di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4).

anissa-aziza-1.jpg

"Gue enggak tahu kalau acaranya akan buat dia ke depan pintu. Jadi orang sudah bawa lilin, dia masih tiduran. Akhirnya gue harus bohong-bohongin gitu, 'Eh, ada hantu, ada hantu!' Dia malah makin enggak mau ke pintu," sambungnya.

BACA JUGA, Posisi Janin Melintang Hingga Takut Sakit, Ini 7 Curhat Anissa Aziza Jelang Lahiran

Raditya mengaku paling tak jago untuk urusan memberi surprise. Pesta kejutan untuk Anissa pun nyaris gagal kalau tak ada biskuit sebagai ganti kue ulang tahun.

"Gue tuh buruk banget soal surprise, jadi kuenya juga kelupaan. Jadinya pada pakai biskuit yang dari bawah, terus dikasih lilin. Terus gue ngeles saja. Gue bilang, 'Inilah contoh kesederhanaan,' padahal kuenya lupa," tutur aktor yang juga stand up comedian itu.

raditya-dika-2.jpg

Parahnya lagi, Raditya pun belum membeli kado buat istrinya. Ia seperti tak yakin kalau Anissa memang sedang berulang tahun.

"Sampai saat ini belum (beil kado) karena gue juga baru ingat pas tanggal 3 (April), kan dia ultah tanggal 4. Terus kayaknya ada yang aneh, terus gue google 'ulang tahun Anisa Aziza'. Oh iya benar, tanggal 4," tandas Raditya kocak. O gun/fie