Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Kepentingan Anak, Angel Karamoy dan Mantan Suami Tetap Akur

CUMI CELEBS
Demi Kepentingan Anak, Angel Karamoy dan Mantan Suami Tetap Akur

Tak jarang anak menjadi korban perceraian kedua orang tuanya. Namun Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tak demikian, karena keduanya tetap akur demi kepentingan anak.

angel-karamoy-1.jpg

Buktinya, Steve dan Angel kompak merayakan ulang tahun sang buah hati, beberapa waktu lalu. Mereka memang sengaja datang untuk menyenangkan hati sang anak, juga tak mau si buah hati kekurangan kasih sayang.

“Oh iya dong harus. Anak-anak nggak boleh kekurangan kasih sayang ayah dan ibu gitu. Jadi kita harus bekerja sama, harus sama-sama akur demi kepentingan anak-anak,” kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

BACA JUGA, Perdana Bintangi Film Horor, Angel Karamoy Hadapi 5 Tantangan Ini

Apalagi anak-anak Angel dan sang mantan suami sudah tumbuh besar, mereka membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari orang tuanya. Angel dan sang mantan pun selalu berusaha menjadi orang tua sekaligus sahabat untuk anak-anak mereka.

angel-karamoy-3.jpg

“Nggak sih, untungnya Lovely itu anak yang penurut ya. Dia apa-apa selalu share jadi aku selalu berusaha jadi mami yang kayak sahabat lah, bukan cuma sekadar orang tua saja, tapi berusaha dekat dengan anak-anak sebagai sahabat. Jadi apapun mereka selalu cerita. Penjagaan khusus sih nggak, paling penggunaan gadget, internet. Di YouTube itu kan ada yang di atas 17 tahun itu bahaya. Jadi selalu aku pantau sih. Pokoknya orang tua jangan kalah pintar lah dari anak-anak zaman sekarang, karena banyak sekali aplikasi-aplikasi yang canggih-canggih,” tandasnya. O gun/nov