Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Satu SMA dengan Cucu BJ Habibie, Maudy Ayunda Disetujui Perankan Ainun

CUMI CELEBS
Satu SMA dengan Cucu BJ Habibie, Maudy Ayunda Disetujui Perankan Ainun

Tak kenal banyak artis, Bacharuddin Jusuf Habibie mengaku bingung saat produser Manoj Punjabi menyarankan pergantian pemain yang akan perankan Hasri Ainun di film Habibie & Ainun 3. Awalnya menolak, Habibie akhirnya setuju Maudy Ayunda gantikan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Jadi pertama, datang Hanung (Bramantyo) memberikan saran (Maudy), terus saya belum mau. Saya kumpul banyak masukan dari generasinya," ujar Habibie di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

bj-habibie-5.jpg

"Kebetulan beliau (Maudy) waktu masih SMA-nya di JIS kan. Itu cucu saya di situ, tiga kelas di bawah. Nah, dia (cucu) itu (bilang), 'Oh, ini (kenal dengan Maudy),'" sambungnya.

BACA JUGA, Gantikan BCL Perankan Ainun Habibie, Maudy Ayunda Bangga

Film ketiga Habibie & Ainun sendiri mengisahkan saat Habibie dan Ainun masih remaja. Karena itu, tak memungkinkan jika harus kembali memakai Bunga yang usianya sudah kepala tiga.

"Saya tahu suatu hari BCL enggak bisa. Kalau orang yang usia di atas 30 dijadikan 17 tahun, kata Pak Manoj itu cost lots of money. Jadi, saya sudah perhatikan who’s next," ucap mantan Presiden RI itu.

habibie-ainun.jpg

Banyak orang yang memberi tahu jika Maudy adalah wanita yang cerdas dan memiliki intelektual tinggi seperti Ainun, Habibie pun akhirnya setuju sosok sang istri diperankan pelantun *Perahu Kertas itu.

"Bukan hanya cantik penampilannya, perilakunya juga. Saya dapat banyak masukan dari kiri, kanan, masukan dari yang satu generasi dengan beliau. Ada seorang dokter yang bilang, 'Itu (Maudy) bagus, dia intelektualnya sama seperti'. Bagi saya, she is the best, seleranya Habibie," tandas Habibie. O gun/fie