Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Keempat Langsung Kembar, Ratna Galih Doyan Makan Hingga Minta Pijat Suami

CUMI CELEBS
Hamil Keempat Langsung Kembar, Ratna Galih Doyan Makan Hingga Minta Pijat Suami

Hamil calon bayi kembar di usia yang tak lagi muda, Ratna Galih mengaku tak ngidam aneh-aneh. Sudah hamil keempat kali, wanita berhijab itu mengaku doyan makan hingga dimanja suami.

Ratna-1.jpg

“Walaupun nggak hamil aku juga bawaannya ngidam melulu dan makan melulu. Dari segi makan aku nggak hamil saja suka makan dan suka jajan, jadi suami juga ngerasa nggak ada perbedaan. Mual juga sedikit nggak sampai muntah-muntah, masih tahap normal,” ujar Ratna Galih ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/4) lalu.

Walau tak mual atau ngidam berlebihan di kehamilan keempat, namun Ratna Galih mengaku kerap bermasalah di bagian tulang selama berbadan dua. Maka Ratna langsung meminta sang suami untuk memijatnya jelang tidur.

Ratna-2.jpg

Selain ngidam, mual, hingga pegal-pegal, cerita lain juga dibagikan Ratna Galih soal kehamilannya. Sudah memiliki tiga jagoan, kehamilan janin kembar artis cantik itu awalnya ditolak habis-habisan.

BACA JUGA, Jenis Kelamin Janin Kembar Belum Ketahuan, Ratna Galih Berharap Dapat Bayi Perempuan

“Anak ketiga sempat menolak, cemburu karena dia merasa paling kecil. Apalagi dia paling dekat dengan suami, pas tahu mau punya adik marah banget. Tapi lama-lama dia peluk dan cium perutku. Apalagi tahu kalau kembar cewek dan cowok, mereka mulai pisahin mainan untuk adiknya,” pungkas Ratna Galih. O gun/ana