Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Klip Single Baru Ditonton Jutaan Orang, Via Vallen Malah Curhat Sakit Hati

CUMI CELEBS
Video Klip Single Baru Ditonton Jutaan Orang, Via Vallen Malah Curhat Sakit Hati

Via Vallen merilis single baru yang ditulis olehnya sendiri berjudul Ketika. Single baru dengan aliran reggae koplo itu rupanya mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang positif dan ada pula yang negatif.

via.jpg

Kesal dengan berbagai komentar negatif dari warganet, Via Vallen akhirnya buka suara lewat Insta Story-nya. Melalui Insta Story, Via ungkapkan kekesalan kepada warganet yang selalu menghujat setiap kali dirinya bernyanyi.

BACA JUGA, Menang Penghargaan di Rusia, Via Vallen Malah Ketakutan

”Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang Ratu Cover, padahal cover itu sah-sah saja dan yang suka cover di indonesia bukan Cuma aku, tapi banyak. Nyanyiin lagu baru yang diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri, padahal penyanyi tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, walalupun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan lagu Jerit Atiku tahun lalu,” curhat Via Vallen.

”Sekarang rilis lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula yang katanya plagiat inilah, enakan inilah, itulah. Jadi bingung, dimana salah aku, apa pikiran dan hatinya udah kotor karena penuh dengan kebencian ya?” lanjutnya.

via2.jpg

Di bagian penutup, Via menegaskan dirinya hanya ingin bernyanyi tanpa harus bertikai dengan siapa pun. Via berharap bagi mereka yang mau mengkritiknya agar bisa menggunakan bahasa yang lebih sopan. O edi/berbagai sumber