Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru 4 Hari Nikah, Nicolas Cage Ajukan Pembatalan Pernikahan

CUMI CELEBS
Baru 4 Hari Nikah, Nicolas Cage Ajukan Pembatalan Pernikahan

Baru empat hari menikah dengan Erika Koike, Nicolas Cage sudah mengajukan pembatalan pernikahan. Disebut-sebut, Nicolas menganggap pernikahannya dengan Erika pada akhir Maret 2019 lalu sebagai suatu kesalahan.

Sebelum beredar kabar pembatalan nikah, beredar video saat Nicolas terlihat memarahi Erika di luar gedung pengadilan tempat mereka mendapatkan surat nikah.

nicolas-cage.jpg

Kabarnya, riwayat kriminal yang dimiliki Erika menjadi salah satu penyebab Nicolas membatalkan pernikahan mereka. Wanita yang berprofesi sebagai makeup artist itu diketahui pernah menerima dua tuduhan untuk kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 2008 dan 2011 silam.

BACA JUGA, Kabur dari Kejaran Polisi, Putra Nicolas Cage Malah Celaka

Selain itu, Erika juga dituduh terlibat pertengkaran dengan tetangga dan lakukan kekerasan pada tahun 2015. Seperti dilansir People, Nicolas mengaku tak tahu catatan kriminal Erika pada saat menikahinya.

nicolas-cage-2.jpg

Nicolas dan Erika telah berpacaran setahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Tak pelak, banyak yang meragukan jika bintang film Ghost Rider itu batalkan pernikahan lantaran tak tahu sejarah kriminal Erika.

Pernikahan dengan Erika sendiri merupakan pernikahan keempat Nicolas. Ia sebelumnya pernah berumah tangga dengan Alice Kim, Lisa Marie Presley, dan Patricia Arquette. O fie/berbagai sumber