Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenis Kelamin Janin Kembar Belum Ketahuan, Ratna Galih Berharap Dapat Bayi Perempuan

CUMI CELEBS
Jenis Kelamin Janin Kembar Belum Ketahuan, Ratna Galih Berharap Dapat Bayi Perempuan

Sudah memiliki tiga jagoan, Ratna Galih dan suami menjalani program bayi tabung demi dapatkan calon anak perempuan. Kini hamil janin kembar, Ratna masih penasaran dengan jenis kelamin salah satu calon anaknya yang belum ketahuan.

Ratna-1.jpg

“Aku baru jadwal USG 6 bulan, tapi kalau USG pas usia 5 bulan dokter bilang satu bayiku tetap cowok. Cuma yang satu belum tahu karena posisinya ketutup, jadi ya semoga saja besok kita bisa tahu jenis kelaminnya. Tapi kemungkinnya kata dokter sih cewek karena nggak ada yang nonjol katanya,” ucap Ratna Galih ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

BACA JUGA, Asyik Liburan di Waterpark Saat Hamil, Ratna Galih Hampir Nyungsep

Kehamilan Ratna Galih yang tak alami ini memang membuat kandungan lebih riskan. Bahkan pesinetron cantik itu sempat istirahat panjang untuk menjaga kesehatan janin kembarnya.

Ratna-2.jpg

Benarkah berharap anak perempuan lewat program bayi tabung, Ratna Galih mendapat pelajaran bersyukur karena kehamilan alami justru lebih mudah?

“Pas aku ngejalanin program jadi bersyukur. Banyak yang masih berjuang dapat keturunan, sementara aku sudah dikasih malah ngeyel pengen anak cewek. Tapi namanya usaha, aku pengen nanti tua ada anak cewek yang nemenin karena anakku cowok semua. Lebih karena pengalaman pribadi karena anak cewek mamaku cuman satu, jadi ikut aku terus,” pungkas Ratna Galih. O gun/ana