Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Herman Ulang Tahun, Ifan Seventeen Datang Berikan Kejutan

CUMI CELEBS
Anak Herman Ulang Tahun, Ifan Seventeen Datang Berikan Kejutan

3 April lalu putra sulung Herman Seventeen, Hafuza Dhamiri Herman, berulang tahun. Sebagai sahabat Herman, Ifan Seventeen datang memberikan kejutan pada Fuza. Tetapi bukan disengaja, kejutan digelar usai pengajian 100 kepergiaan Herman, Dylan Sahara, dan tim Seventeen lainnya.

Juliana-Moechtar-3.jpg

Alhamdulillah dan bahagia sekali banyak ortang yang merayakan ulang tahun Fuja. Karena kan selepas almarhum nggak ada, aku tuh merasa, 'aduh, ulang tahun Fuja sendiri ya', jadi pas para kerabatnya memberikan kejutan pada Fuja itu ada rasa terharu, sedih, dan bahagia. Cuma ya itu, kurangnya nggak ada papanya di sini,” ujar Juliana Moechtar (Uli), istri Herman, saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (3/4).

Ifan tampak begitu menyayangi anak-anak almarhum Herman. Ia menyuapi Fuza yang duduk di depannya dengan penuh kasih sayang. Ia sadar bahwa anak-anak dari almarhum sahabatnya kini menjadi tanggung jawabnya.

BACA JUGA, Dijodohkan dengan Istri Herman, Begini Reaksi Keras Ifan Seventeen

Oleh karena itu, ia memberikan perhatian dan kasih sayang penuh pada anak-anak Herman, Bani, dan Andi. Namun bukan berarti Ifan akan menggantikan posisi sebagai ayah bagi anak-anak tersebut.

Ifan-seventeen-7.jpg

“Tahun lalu juga nggak ada papanya, karena papanya di luar kota. Tapi sebelum berangkat itu, almarhum sudah menyiapan hadiah sepeda untuk anak-anak dan kue ulang tahun. Almarhum susun di ruang tamu hadiah dan kuenya, pas subuh almarhum berangkat. Paginya anak-anak bangun, 'ini apa mama? Hadiah dari papa', terus kita video call-an. Tapi sekarang sudah tidak ada almarhum,” tutupnya. O nov