Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Korban Bully di Sekolah, Amanda Rawles Baper Hingga Dendam?

CUMI CELEBS
Korban Bully di Sekolah, Amanda Rawles Baper Hingga Dendam?

Amanda Rawles sering di-bully saat masih sekolah dulu. Berdarah bule tapi kulitnya tak putih, Amanda kecil pun jadi bahan ejekan teman-temannya. Sempat sedih dan sakit hati, apakah Amanda baper dan menaruh dendam hingga kini?

"Enggak sih, karena aku bukan tipe orang yang menyimpan dendam. Enggak sih, enggak pernah dendam," ujar Amanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

amanda-rawles.jpg

Mengaku tak dendam, Amanda biasa saja saat bertemu kembali dengan orang yang pernah mem-bully dirinya. Rupanya, sering curhat pada keluarga yang membuatnya tak merasa dendam.

BACA JUGA, Lepas Karakter di Film Lama, Amanda Rawles Cuma Butuh Waktu 2 Minggu

"Pernah (ketemu orang yang bully). Iya (biasa saja), karena aku sering curhat sama orang tua, jadi enggak dendam," ucap kekasih aktor sekaligus penyanyi Adriel Susanteo itu.

amanda-rawles-2.jpg

Lepas dari bully di sekolah, bukan berarti Amanda kini tak pernah terima komentar negatif. Tak beda kejamnya saat masih kecil dulu, sekarang ia di-bully netizen di jejaring sosial.

"Kebetulan sih aku bukan orang yang baperan sama haters, tapi ada waktu aku kepikiran, misalnya aku lagi drop atau capek. Itu tuh bikin mood agak down saja. Tapi mau gimana juga, aku harus tetap semangat. Habis itu aku langsung delete komen, jadi bye, jangan ada lagi di Instagram aku," tandas Amanda. O gun/fie