Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Pertama Mirip Suami, Adhitya Putri Ingin Bayi Perempuan

CUMI CELEBS
Anak Pertama Mirip Suami, Adhitya Putri Ingin Bayi Perempuan

Dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Adhitya Putri simpan harapan memiliki bayi perempuan. Alasannya, Adhitya ingin memiliki keturunan yang mirip dengannya. Pasalnya, Maher Hafidz Abdul Ghani, anak pertamanya mirip sekali dengan Ridwan Ghani.

ridwan-dhani3.jpg

“Ada kode. Sebenarnya nggak ditahan-tahan, tapi ada baiknya bisa menyelesaikan ASI, kalau bisa langsung nggak apa-apa,” kata Ridwan Ghani saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/4).

“Maher masih ASI dan langsung ke aku dan langsung nggak pakai botol. Dia masa-masa yang dekat sama orang tua banget. Kalau dikasih ya nggak nolak, karena pengen banget ada yang dijilbabin. Coba kalau Maher dijilbabin, gemas banget ya, ini baru bisa dipeciin. Mudah-mudahan ada edisi ultah pertama berikutnya dan itu bisa lebih mirip ibunya, ini (Maher) bapaknya banget,” lanjut Adhitya.

BACA JUGA, Kehamilan Adhitya Putri, Harapan Terakhir Ayah Sebelum Tiada

Paras Maher memang mirip dengan Ridwan, namun tingkah bayi satu tahun itu sangat aktif luar biasa. Meski aktif, namun Maher tak merepotkan. Buktinya ia bisa menjadi anak yang anteng jika diajak bepergian.

ridwan-dhani2.jpg

“80 persen aktif, 20 persen cool,” kata Ridwan.

Alhamdulillah jarang rewel, jarang nangis. Kalau digendong anteng, kalau dilepas aktif bukan main,” tandas Adhitya. O gun/vin