Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dukung Anak Jadi Hafiz Quran, Adhitya Putri Ingin Punya Orang Dalam Masuk Surga

CUMI CELEBS
Dukung Anak Jadi Hafiz Quran, Adhitya Putri Ingin Punya Orang Dalam Masuk Surga

Pengalaman pertama menjadi orang tua, Adhitya Putri dan sang suami, Ridwan Ghani, tak main-main mendidik anaknya, Maher Hafidz Abdul Ghani. Bahkan sesuai dengan nama sang anak, pasangan suami istri itu ingin buah hatinya menjadi penghafal Alquran alias Hafiz Quran, kelak menjadi penolong Adhitya dan Ridwan di surga.

ridwan-dhani1.jpg

“Keinginan kami berdua, kami diskusi. Balik lagi kalau bisa mengarahkan ke mana anak ini, salah satunya Hafiz untuk anak pertama,” kata Ridwan saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/4).

“Kita berharap kalau dia bisa menghafal Quran, orang tuanya kelak dijemput, punya orang dalam lah istilahnya. Bisa masuk surga, kalau kita tahu ilmunya kayak gitu, kenapa nggak? Karena Alquran dan agama bisa jaga kita,” sambung Adhitya Putri.

Untuk mewujudkan cita-cita memiliki anak seorang Hafiz Quran, bukan tak mungkin Ridwan dan Adhitya akan memasukkan Maher ke pondok pesantren. Persiapan pun mulai dilakukan dari sekarang, meski usia Maher masih satu tahun.

ridwan-dhani3.jpg

“Lagi dpersiapkan mental ayah ibunya,” kata Adhitya.

“Kita survei, tanya-tanya yang bagus, kekurangan dan kelebihan apa,” sambung Ridwan.

“Karena sekolah itu kan hanya menitipkan anak kita kepada suatu lembaga. Kembali lagi, anak itu pendidikan adalah orang tua. Jadi kita nggak bisa, pengen anak jadi Hafiz Qurna tapi orang tuanya nggak punya waktu untuk mengajari. Jadi kita sebagai orang tua berusaha mengejar ketinggalan yang waktu masa mudanya banyak melakukan kesalahan, belajar kembali saat ini. Kita mohon doanya saja,” tutup Adhitya. O gun/vin