Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipindah ke Rutan Medaeng, Begini Kondisi Vanessa Angel di Ruang Isolasi

CUMI CELEBS
Dipindah ke Rutan Medaeng, Begini Kondisi Vanessa Angel di Ruang Isolasi

Milano Lubis mengaku kliennya, Vanessa Angel tak tahu apa-apa saat dirinya akan dipindahkan ke Rutan Medaeng, Jawa Timur. Lantaran dipindahkan secara tiba-tiba, kondisi psikis Vanessa tambah drop.

vanessa2.jpg

“Sekarang sih saya belum tahu, saya belum ketemu sama Vanes. Yang terakhir waktu penyerahan itu, memang dia drop banget. Karena dia agak syok-lah, karena penyerahan P21 tak diberitahu pada dia. Di saat pemindahan baru dikasih tahu, hari itu juga, kalau dia harus pindah ke Medaeng,” ujar Milano di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

BACA JUGA, Berkali-kali Ingin Bunuh Diri, Begini Kondisi Vanessa Angel Saat Ini

“Dia sekarang masih mendekam di sel, isolasi. Ruangannya itu kecil, sekamar dia 6 orang. Dia ngeluh karena belum dapat kamar, masih di isolasi,” lanjut Milano.

Lebih lanjut, kuasa hukum juga kecewa dengan pemborgolan yang dilakukan terhadap Vanessa saat dipindahkan ke Rutan Medaeng.

vanessa1.jpg

“Nah, itu kita kecewa, kenapa sih harus ekposes Vanes seperti itu? Nggak perlu lah, masa cuma tahap 2 doang penyerahan sampai diborgol. Ini kan kasusnya apa? Bukan kasus teroris, korupsi, kan, bukan. Banyak kok yang lainnya tahap 2 nggak diborgol. Apalagi dia perempuan, memang dia sekuat apa sih. Vanessa itu lemah kok, dia sedikit-sedikit nangis,” tutupnya. O gun/edi