Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Meleleh, Rachel Vennya Curhat Soal Kelembutan Hati Suaminya

CUMI CELEBS
Bikin Meleleh, Rachel Vennya Curhat Soal Kelembutan Hati Suaminya

Rachel Vennya begitu mengagumi sosok sang suami, Niko Al-Hakim. Di matanya, suaminya itu sosok laki-laki yang hebat sekaligus ayah yang sangat lembut hatinya. Kekaguman Rachel pada Niko dicurahkannya lewat di Instagram.

Curhat Rachel dituliskan pada unggahan foto Niko saat tidur bersama putra mereka, Xabiru Oshe Al-Hakim. Bikin meleleh lihatnya, Baby Xabiru terlelap sambil merangkul ayahnya.

rachel-vennya.jpg

"Kehebatan mas Niko yang bikin aku selalu luluh, bisa selalu lembut sama Biru, kalau Biru melakukan suatu kesalahan dan aku keliatan mukanya kesel, dia pasti bilang ‘Biru belum tau Bun’,” tulis Rachel.

Niko tak mau berpisah dari putra semata wayangnya itu. Ia memilih kelelahan mengurus Xabiru, ketimbang menyerahkannya pada pengasuh anak.

BACA JUGA, Diminta Netizen Hamil Lagi dan Namai Anak Kedua Xapinky, Ini Jawaban Rachel Vennya

"kalo aku mau nitipin ke mbak dia selalu ambil alih, bahkan pas Biru baru lahir dia rela begadang biar aku bisa tidur sampe dianya sakit karena selalu tidur pagi, dia juga gak mau gak sekamar sama Biru, kalo aku keluar kota dia pasti selalu di rumah untuk jagain Biru," curhat selebgram berhijab itu.

"mau nemenin sekolah bayi yang kadang cuma nyanyi2 padahal dia gengsi beratt, hal2 yang aku pikir jarang banget laki2 mau lakuin ke anaknya tuh dilakuin, dari mandiin sampe nyuapin dengan bener2 sabar," sambungnya.

46777794_335428540570498_5674162067901539783_n.jpg

Berasal dari keluarga yang orang tuanya bercerai, Rachel tak banyak mendapat kasih sayang dan perhatian dari ayahnya. Setelah menikah dengan Niko dan memiliki anak, ia jadi tahu seperti apa sosok ayah sebenarnya.

"Malam ini aku luluh lagi, Biru lagi kita ajarin untuk gak ngedot susu, dan lumayan rewel, tapi dengan pura2 tidur aja dia bisa bikin Biru tidur sambil meluk dia. Hebat sih kadang cemburu jugakk sama ayah, aku juga mau dipeluk Biru huhu. Makasih Niko, walaupun kamu gak sempurna, tapi kamu bener2 ngenalin aku arti “Ayah” ☺," tutup Rachel. O fie/berbagai sumber