Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Nia Ramadhani dan Dona Agnesia Raih Medali Emas di Ajang Gymnastik Bangkok

CUMI CELEBS
Anak Nia Ramadhani dan Dona Agnesia Raih Medali Emas di Ajang Gymnastik Bangkok

Putri Donna Agnesia, Sabrina, dan putri Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie meraih prestasi gemilang di ajang gymnastik Bangkok. Sabrina membawa pulang 4 medali emas, sementara Mikhayla meraih 3 emas dan 1 perak di ajang bernama Bangkok Moose Games tersebut.

nia.jpg

Sebagai orang tua, Donna Agnesi dan Darius tampak senang dengan prestasi yang diperoleh putrinya. Kebahagiaan itu ia bagikan kepada seluruh fans lewat akun Instagram.

BACA JUGA, Terima Rapor Anak, Baju Nia Ramadhani Jadi Sorotan Warganet

”She got 4 gold medals at Bangkok Moose Games 2019. Thank You Lord. Congrats Chub. It’s just a beginning. Jangan cepat berpuas diri yah sayang .. Semoga ini menjadi penambah semangat untuk terus berlatih & berprestasi lebih baik lg. Terima kasih sudah membuat mama & papa bangga. Terima kasih utk semua coach di @gavrila_gymnastics yg sudah membantu Sabrina mempersiapkan diri untuk turnament ini. Juga bu @tantin_ambarwati yg selalu setia mendukung & menemani Chubby,” tulis Donna sebagai caption fotonya.

nia1.jpg

Nia Ramadhani pun melakukan hal yang sama. Istri Ardi Bakrie tersebut menganggap prestasi yang diperoleh sang putri sebagai kado terindah di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9.

”Ini adalah kado terindah di ulang tahun pernikahan ke-9 kami,” tulis Nia singkat. O edi/berbagai sumber