Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Salah Nikahi Suami Orang, Kini Muzdalifah Yakin Brondong Gantengnya Pria Lajang

CUMI CELEBS
Pernah Salah Nikahi Suami Orang, Kini Muzdalifah Yakin Brondong Gantengnya Pria Lajang

Kapok dibohongi pria yang berusia matang, Muzdalifah kembali lengket dengan brondong. Bukan pria beristri, Muzdalifah terima lamaran Fadel Islami karena statusnya masih sendiri?

Muzda-3.jpg

“Kalau kemarin saya nggak tahu, intinya saya nggak mau ganggu suami orang. Kalau dia (Fadel Islami) punya istri, saya langsung putus, kalau (suami dan pacar) kemarin posisinya saya nggak tahu (suami orang). Lagian kan langsung cerai, nggak nunggu 5 bulan, saya nggak mau nikahi suami orang,” ujar Muzdalifah ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Walau melamar wanita yang 15 tahun lebih tua, namun Fadel Islami yakin Muzdalifah bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka nanti.

BACA JUGA, Tak Mau Berisik Soal Tanggal Menikah, Muzdalifah Takut Kebahagiaan Terusik

Tak peduli status janda anak lima dan usia lebih tua, benarkah Fadel mau menikahi mantan istri pedangdut Nassar itu karena harta berlimpah?

Muzda-4.jpg

“Yang menjalankan hubungan kami berdua, susah senang kami yang menjalani. Nggak mau marah sama netizen yang penting minta doa kami bahagia. Kalau baca mau nikah karena harta saya ketawa, saya jawab mereka juga nggak ada yang percaya. Jadi jalanin saja,” tutup Muzda dan calon suaminya. O gun/ana