Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Pemeran Utama Karena Dompleng Nama Iis Dahlia? Ini Tanggapan Devano Danendra

CUMI CELEBS
Jadi Pemeran Utama Karena Dompleng Nama Iis Dahlia? Ini Tanggapan Devano Danendra

Namanya makin tenar di dunia hiburan, Devano Danendra akhirnya terpilih menjadi pemeran utama di film MeloDyan. Berstatus sebagai putra Iis Dahlia, tak sedikit yang mencibir pencapaian Devano di layar lebar itu berkat domplengan nama besar sang bunda.

"Enggak masalah sih, masa gue ngasih statement gue anak adopsi. Kan enggak boleh," ucap Devano saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

devano-danendra-4.jpg

Bantah mendompleng nama ibunya, Devano mengaku sejak kecil dirinya memang sudah tersorot kamera. Tak heran, Iis sudah lama dikenal sebagai pedangdut papan atas Tanah Air.

BACA JUGA, Punya Pasangan Pilot, Iis Dahlia Habiskan Waktu Pacaran di Pesawat

"Kadang ada saja sih yang bilang dompleng. Bukan dompleng sih sebenarnya, cuma ya hidup gue dari kecil sudah ada kamera. Di rumah pun ada kamera," ucap artis yang dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie itu.

devano-danendra.jpg

Sering dicibir tenar karena bayangan sang bunda, alih-alih sebal, Devano justru merasa bangga memiliki seorang ibu seperti Iis. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar ibunya pun bisa bangga padanya.

"Alhamdulillah, bangga, dan mama orangnya sangat support. Alhamdulillah, mama kasih amanah, dan aku berusaha lakuin," pungkas Devano. O gun/fie