Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diperhatikan Suami Dewi Perssik, Rosa Meldianti Jadi Gede Rasa?

CUMI CELEBS
Diperhatikan Suami Dewi Perssik, Rosa Meldianti Jadi Gede Rasa?

Di tengah perseteruannya dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti melontarkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa suami Depe, Angga Wijaya, menyukai dirinya. Dan kabarnya Depe meminta Meldi pindah dari rumahnya karena cemburu.

Mendengar hal itu, Angga yang selama ini diam, langsung tuliskan kalimat protes lewat postingannya di media sosial.

dewi perssik 1.jpg

Lagi” saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya, dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR, saya memang meperhatikan semua keponakan istrisaya yg bisa di bilang kepokan saya juga dgn perhatian yg rata tidak pernah membeda”kan, perlu di garis bawahi ketika saya memberi perhatian kpd kamu ( tanya kabar dmn,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri sya, dia yg menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu, jadi tolong dengan sangat jgn sampai menyalah artikan sikap saya itu alias jgn ( GR ). Justru km harusnya berterimakasih sama tantemu yg sudah begitu perhatian di sela” kesibukanya selama ini,” tulisnya, Senin (2/4).

BACA JUGA, Dewi Perssik Dibilang Piala Bergilir, Begini Tanggapan Suami

Angga semakin marah karena juga dituding menghasyut Depe untuk tidak terlalu banyak memberikan uang pada keluarga. Angga membantahnya dan menyatakan bahwa dirinya sangat senang bila Depe royal dengan keluarga.

Rosa-Meldianti.jpg

Dan satu lagi beredar juga berita setelah pernikahan kami, istri saya jadi perhitungan masalah uang alias ( PELIT) terhadap keluarga yg katanya itu saya yg mempengaruhi atau saya membatasi keuangan nya untuk keluarga. Saya katakan dengan sangat jelas itu TIDAK BENAR. Saya mamang di berikan kuasa penuh oleh istri saya mengurus semuanya mulai dari mengatur jadlwal kerja ( off air maupun on air) persiapn syuting, perlengakapan manggung, dan mengatur keuangan. Tapi saya tidak pernah membatasi istri saya untuk membantu keluarga dari segi materi. Malah saya selalu mendukung dan senang jika istri saya bisa bersikap dermawan dan membantu orang lain apa lagi keluarga sendiri. Saya memeng di beri kuasa penuh untuk mengurus keuangan istri saya tapi bukan berarti saya bisa bersikap sesuka hati saya apa lagi sampai mempengaruhi istri saya seperti yg sudah saya katakan di atas. Hati” menyebar berita fitnah atau HOAX itu ada sangsinya. . Selamat malam, jgn lupa tersenyum malam ini,” tutup Angga. O nov/berbagai sumber