Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Pieters dan Charles Toto Berbagi Bersama Yayasan Papua Menyapa Dunia

CUMI CELEBS
Angel Pieters dan Charles Toto Berbagi Bersama Yayasan Papua Menyapa Dunia

Sukses berkarier sebagai penyanyi, Angel Pieters tak mau lupa diri. Sebagai ungkapan syukur atas pencapaiannya selama ini, Angel bersama Charles Toto dan Yayasan Papua Menyapa Dunia, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Papua yang membutuhkan.

angel-pieters2.jpg

Tak hanya datang sebagai pemeriah aksi sosial, Angel turun tangan langsung memberikan bantuan. Dalam video yang diterima cumicumi.com dari lapangan, tampak Angel dan Yayasan Papua Menyapa Dunia berbagi makanan kepada wargan Papua, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

angel-pieters3.jpg

Kegiatan sosial yang dilakukan Angel tak berhenti di situ. Ia kemudian menghibur anak-anak Papua dengan melantunkan sejumlah lagu. Angel juga memberikan motivasi kepada mereka supaya terus bermimpi dan mewujudkannya.

“Saya percaya, kalau Tuhan sudah kasih saya sesuatu, itu bukan buat diri saya sendiri. Itu harus bisa jadi berkat buat orang lain,” kata Angel.

angel-pieters4.jpg

Dalam kesempatan itu, Angel juga berbincang dengan Charles Toto yang juga mempunyai team Papua Jungle Chef. Nama Charles Toto memang sudah mendunia, ia pernah memasak untuk Melinda Bill Gates, Mike Jagger, dan bergabung dengan beberapa chef international lainnya.

angel-pieters1.jpg

Papua Jungle Chef adalah komunitas untuk mengajarkan anak-anak jalanan. Jadi kalian tidak perlu harus sekolah tinggi, mari sama saya bisa kerja, masak untuk turis di hutan-hutan,” kata Charles Toto yang langsung mendapat pujian dari Angel Pieters. O vin