Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Glenn Fredly Tentang Pembuatan Klip 'Adu Rayu' Bareng Yovie dan Tulus

CUMI CELEBS
Cerita Glenn Fredly Tentang Pembuatan Klip 'Adu Rayu' Bareng Yovie dan Tulus

Glenn Fredly menceritakan pengalaman pembuatan lagu serta klip Adu Rayu yang viral dan mendapat respon positif dari banyak orang. Ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (1/4), Glenn bercerita tentang proses pembuatan lagu.

glenn1.jpg

“Ya saya bersyukur, puji Tuhan, teman-teman menikmati, kan ini kolaborasi dari Tulus, Mas Yovie, dari awal Mas Yovie menawari saya langsung tertarik, dari konsepnya saya langsung yes dan prosesnya cukup panjang, dari akhir tahun 2018 setelah Mas Yovie selesai tur, eksekusinya sendiri Januari 2019,” ujar Glenn.

BACA JUGA, Diam-Diam, Glenn Fredly dan Vanessa Surya Sudah Putus

“Justru karena kita punya semangat yang sama, jadi nggak ada yang terasa sulit, dan selalu saya bilang sama Tulus itu energi selalu yang utama, nyawa penting,” lanjutnya.

Menghasilkan sebuah karya yang disukai banyak orang, rupanya ketiga musisi itu juga kerja sama dalam mencetuskan single Adu Rayu.

glenn2.jpg

“Mas Yovie bagian musiknya, Tulus bagian liriknya, saya sendiri bagian aransemen vokalnya. Jadi pembagian tugasnya begitu, itu yang buat kolaborasi menjadi menarik, saya bilang bukan hanya lagi membuat karya tapi mengukir sejarah bareng-bareng. Lagu ini ya cerita kayak meyakinkan kekasihnya, dua orang yang coba meyakinkan kekasihnya,” tutup Glenn. O ian/edi