Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn dan Faisal Haris Go Public, Shafa Haris Curhat Begini di Instagram

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn dan Faisal Haris Go Public, Shafa Haris Curhat Begini di Instagram

Ketika Jennifer Dunn dan pengusaha tajir Faisal Haris berani go public, Shafa Haris yang pernah melabrak keras sang artis, curhat rindu kehadiran ayahnya yang direbut wanita seksi itu.

Lewat akun pribadinya, Shafa Haris mengaku kangen dengan momen liburan ke Bali bersama ayahnya enam tahun lalu. Dalam potret yang diunggah terlihat Faisal Haris berjalan telanjang dada dan berkacamata di pantai. Tato bergambar suku Indian di lengan pengusaha kaya itu juga terlihat.

Faisal Haris 1.jpg

About 6 years ago, miss you dad (tentang cerita enam tahun lalu, aku rindu ayah),” tulis Shafa unggah foto kenangan Faisal Haris ketika belum kenal Jennifer Dunn.

Melihat Shafa menuliskan kerinduan kepada ayahnya yang tak lagi tinggal serumah dan jatuh ke pelukan Jennifer Dunn, maka seorang teman pun menguatkan hati Shafa.

BACA JUGA, Menjadi Istri Sah Pengusaha Faisal Haris, Jennifer Dunn: Luar Biasa, Masya Allah

“Stay strong Shafa,” tulis akun bernama @vitdwinov.

“Terima kasih”,” jawab Shafa Haris seraya bubuhkan emoticon senyum.

Sebelumnya, pasangan Jennifer Dunn dan Faisal Haris bikin heboh setelah terlihat jalan berdua menghadiri acara pernikahan Dhawiya dan Muhammad. Bahkan keduanya buka-bukaan tentang bagaimana kebahagiaan setelah hidup bersama.

Jennifer Dunn 2.jpg

“Luar biasa, Masya Allah. Terima kasih doanya teman-teman. Bahagia, Alhamdulillah (hidup bersama). Biasa-biasa saja sudah menikah, yang kalian tahu bagaimana (sah atau tidaknya),” ungkap Jennifer Dunn ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/3) lalu. O ana/berbagai sumber