Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikah di Film, Arifin Putra Deg-degan Benaran

CUMI CELEBS
Nikah di Film, Arifin Putra Deg-degan Benaran

Arifin Putra harus lakoni adegan menikah di film Mantan Manten. Pernikahan tersebut mengusung adat Jawa yang lengkap dengan prosesi injak telur, Arifin mengaku jadi deg-degan seperti nikah benaran.

"Ya iyalah, deg-degan. Di sini kan kita juga ada adegan pernikahan adat Jawa yang sampai harus injak telur segala, nah itu seru, tapi tentunya deg-degan juga," ungkap Arifin di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

arifin-putra-1.jpg

"Ternyata begini, ada tradisi kayak gini, ternyata ribet juga. Buat aku sih menarik ya belajar soal adat Jawa," sambungnya.

BACA JUGA, Foto Bareng, Arifin Putra dan Mantan Pacar Brooklyn Beckham Didoakan 'Berjodoh' di Film

Melihat Arifin tak pernah terlihat menggandeng seorang wanita, lawan mainnya di film tersebut, Atiqah Hasiholan, yakin jika sebenarnya banyak wanita yang mengejar aktor berdarah Jerman itu.

"Arifin enggak perlu dicomblangin. Siapa yang enggak mau sama Arifin? Sayang saja kita-kita sudah pada kawin," canda Atiqah.

arifin-putra-3.jpg

Mendapat wawasan soal pernikahan Jawa pasca bintangi film Mantan Manten, namun Arifin mengaku belum tahu kapan dirinya akan naik pelaminan.

"Ya doain saja secepatnya. Intinya gue jadi mengerti dan menghormati proses adat Jawa. Buat gue, ini jadi pembelajaran baru. Jadi kalau suatu saat nanti memang calonnya ada, (adat) Jawanya kan sudah tahu," tandas Arifin. O gun/fie