Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uut Permatasari dan Anak Didatangi Sosok Ayahanda Usai Pemakaman

CUMI CELEBS
Uut Permatasari dan Anak Didatangi Sosok Ayahanda Usai Pemakaman

Usai pemakaman ayahandanya, Edi Herwanto, Sabtu (30/3) malam, Uut Permatasari masih syok hingga merasa seperti melihat sosok sang ayah bersimbah darah akibat kecelakaan yang dialaminya. Dan bukan hanya Uut, anaknya pun merasa seperti didatangi sosok kakeknya yang telah meninggal.

"Syok lah, saya kayak enggak bisa jalan, saya bingung. Semalam di tangga itu ada papi saya, kakinya ada darahnya. Semalam papinya enggak (ada), tapi telapak kakinya tuh kayak ada," cerita Uut lewat telepon, Minggu (31/3).

uut-permatasari-1.jpg

Sementara, anak Uut, Rafif Athallah Pulungan, yang juga didatangi terkejut sampai berteriak-teriak dan rewel semalaman. Namun, adik Uut yang tidur di kamar ayahnya justru tak didatangi.

"Adik saya tidur di kamar papi saya. Anak saya yang rewel semalam, didatangin papi saya. Anak saya itu kaget, jam 3 teriak-teriak nunjuk ke atas gitu," ujar sang pedangdut.

BACA JUGA, Ayahanda Tiada, Uut Permatasari: Saya seperti Orang Pincang

Kabar meninggalnya sang ayah sangat mengejutkan Uut dan keluarganya. Selain sempat berjanji akan menjemput Uut nanti saat pulang kampung, mendiang ayahnya juga berencana akan jalani puasa di Jakarta.

uut-permatasari-4.jpg

"Iya, lah (kaget). Orang enggak apa-apa, malam habis teleponan. Mau jemput saya, saya mau ada acara di Surabaya. Tiba-tiba enggak ada, saya syok. Kalau papiku sakit, saya bisa paham, aku akan merawatnya. Padahal kita rencana puasa akan di Jakarta," ucapnya.

"Ini sudah jalan Allah. Mungkin buku Papi sudah habis. Kita semua punya buku, tinggal kita jilid berapa, Allah berkehendak," pungkas Uut. O gun/fie