Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayahanda Tiada, Uut Permatasari: Saya seperti Orang Pincang

CUMI CELEBS
Ayahanda Tiada, Uut Permatasari: Saya seperti Orang Pincang

Sang ayah, Edi Herwanto, meninggal dunia, Uut Permatasari merasa seperti kehilangan separuh dirinya. Setelah ayah tiada akibat kecelakaan, Sabtu (30/3), Uut mengaku seperti orang pincang.

"Saya jadi kayak orang pincang sebelah gitu soalnya saya kalau curhat sama papi saya. Saya enggak pernah curhat sama mami saya karena mami tuh kalau diajak curhat kasihan hatinya, kagetan," ujar Uut saat dihubungi via sambungan telepon, Minggu (31/3).

uut-permatasari-4.jpg

Bukan hanya orang tua, mendiang ayah Uut segalanya buat sang pedangdut. Ia bisa menjadi sahabat, teman diskusi, juga tempat curhat.

"Saya menikah pun sama suami saya persetujuan 200 persen dari papi saya. Makanya saya menikah sama suami saya. Dia bilang, sebelum nikahin saya, 'Jangan cari suami yang kaya, yang punya jabatan, atau liat pangkat, atau liat wajahnya yang ganteng. Kamu cari yang bisa jadi imam, yang saleh, yang bisa bawa kamu dunia akhirat. Manti itulah pemimpin kamu, Nak,'" tutur pelantun Putri Panggung itu.

BACA JUGA, Bak Mendapat Pertanda, Adik Uut Permatasari Alami Kejadian Ini Sebelum Ayah Kecelakaan

Pernah Uut mengalami masalah rumah tangga, nasihat sang ayahlah yang membuat pernikahannya dengan Tri Goffarudin Pulungan tetap utuh hingga kini.

uut-permatasari-2.jpg

"Saya pernah suatu ketika ada curhat masalah suami. Papiku bilang, 'Jangan ya, Nak. Papi doain langgeng sampai akhir hayat. Suamimu orang baik, suamimu orang beriman,'" paparnya.

"Dia mengajarkan, orang enggak perlu tahu, yang penting sudah bersyukur yang Allah berikan, tidak untuk dipamerkan, tidak untuk disombongkan. Itu masih saya ingat sampai sekarang," tandas Uut. O gun/fie