Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Tewas Ditabrak, Uut Permatasari Seret Pelaku ke Meja Hijau

CUMI CELEBS
Ayah Tewas Ditabrak, Uut Permatasari Seret Pelaku ke Meja Hijau

Uut Permatasari tak terima ayahnya, Edi Herwanto (63), meninggal secara mengenaskan setelah ditabrak seorang pengendara motor lain. Uut pun ingin pelaku yang menabrak ayahnya jalani proses hukum yang berlaku, sampai ke meja hijau.

"Ini proses hukum, biar yang nanganin hukum," ucap Uut berurai air mata, dalam tayangan Hot Shot.

uut-permatasari-2.jpg

Menurut Uut, kesalahan jelas telah dilakukan sang penabrak lantaran tak berhati-hati saat memacu kendaraannya. Apalagi menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, pelaku mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan.

BACA JUGA, Tiba di Sidoarjo, Tangis Uut Permatasari Pecah di Pemakaman Sang Ayah

"Bagaimanapun kalau kita mengendarai motor atau mobil, apalagi di daerah ini bukan jalur besar, harusnya hati-hati. Jadi, ya biar diproses sesuai hukum. Itu kan semua ada pasal-pasalnya," sambung sang pedangdut.

uut-permatasari-4.jpg

Sementara, salah seorang kerabat Uut, Arif, menyebutkan jika saat kecelakaan terjadi mendiang ayah Uut sedang menuju rumah sakit untuk mengambil obat.

"Berangkat untuk mendaftarkan kakaknya yang sakit ke Rumah Sakit Anwar Medika, juga sekalian mengambil obat. Terus pada saat itu, mendengar informasi, saya juga enggak tahu kronologisnya sejelasnya seperti apa, beliau kecelakaan di daerah Balongbendo," pungkas kerabat Uut. O fie