Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Komen Nyinyir Samakan Mantan dengan Sampah, Agnez Mo Tegas Membantah

CUMI CELEBS
Beredar Komen Nyinyir Samakan Mantan dengan Sampah, Agnez Mo Tegas Membantah

Beberapa waktu lalu beredar komentar nyinyir yang seolah-olah diucapkan Agnez Mo terkait mantan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin). Dalam unggahan Instagram Story yang dibuat oleh akun @abdiromyo itu, tertulis seolah Agnez mengibaratkan mantannya sampah.

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut," tulis akun @abdiromyo.

agnez-mo.jpg

"'Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang'," sambung akun itu seolah Agnez yang mengucapkan.

BACA JUGA, 5 Tips Hidup Sehat di Amerika Serikat Ala Agnez Mo

Membantah telah membuat statement tersebut, Agnez meminta para netizen agar tak percaya begitu saja dengan kabar yang beredar di media ataupun jejaring sosial. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah berkata kotor saat diwawancara.

agnez-mo-2.jpg

"Mohon jangan percaya semua yang kalian dengar di TV atau baca di media sosial. Aku TIDAK AKAN PERNAH ngomongin orang kasar seperti itu, terutama dalam interview atau untuk media," tulis Agnez dalam bahasa Inggris lewat Instagram Story.

"Aku punya terlalu banyak berkah dalam hidupku (terima kasih Tuhan untuk berkah itu) untuk menyebar hal-hal negatif. Itu sama sekali bukan karakter aku," tutup Agnez. O fie/berbagai sumber