Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Uut Permatasari Ditabrak Motor, Meninggal Dunia Akibat Luka Parah di Kepala

CUMI CELEBS
Ayah Uut Permatasari Ditabrak Motor, Meninggal Dunia Akibat Luka Parah di Kepala

Kronologi kecelakaan tragis yang merenggut nyawa ayah pedangdut Uut Permatasari, Edy Herwanto, akhirnya disampaikan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, dilansir dari Radar Surabaya. Ia menyatakan ayah Uut tewas setelah ditabrak motor lain.

Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nomor polisi (nopol) W 5246 QU yang dikendarai pelaku, Edy Supriyanto, melaju dari arah timur ke barat. Edy Supriyanto mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan.

uut-permatasari3.jpg

Tragisnya, Edy Sulistyono yang tidak bisa mengendalikan motornya justru menabrak ayah Uut Permatasari yang mengendarai motor Honda Vario dengan nopol W 2658 QR. Ayah Uut yang mengendarai motor sendirian langsung tewas akibat luka dan cedera parah di bagian kepala.

BACA JUGA, Kendarai Motor di Depan Rumah, Ayah Uut Permatasari Meninggal Dunia

Tak hanya kehilangan nyawa usai ditabrak, kondisi motor yang dikendarai ayah Uut tampak ringsek dan mengalami kerusakan berat.

uut-permatasari1.jpg

“Korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” ujar AKP Sugeng Sulistyono dilansir dari Radar Surabaya, Sabtu (30/3).

Bila ayah Uut meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan tragis, namun si penabrak hanya mengalami luka ringan. O ana/berbagai sumber