Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diundang Cuma Buat Nyanyi, Via Vallen Kaget Diberi Penghargaan di Rusia

CUMI CELEBS
Diundang Cuma Buat Nyanyi, Via Vallen Kaget Diberi Penghargaan di Rusia

Via Vallen mendapatkan penghargaan di salah satu ajang bergengsi yang digelar di Rusia, Bravo Awards. Penghargaan yang diperolehnya kala itu sama sekali di luar dugaan. Pasalnya, yang ia tahu dirinya diundang ke Rusia hanya untuk bernyanyi.

via1.jpg

“Jadi Via di Rusia itu dapat penghargaan sebagai penyanyi terpopuler. Sebenarnya Via tahunya diundang ke situ cuma buat nyanyi saja, tiba-tiba pas sudah mau on stage, mereka bilang aku jangan keluar dulu, stay di panggung saja dulu. Nah, pas dapat piala langsung adem panas dong,” ujar Via di Jakarta, Jumat (29/3).

BACA JUGA, Menang Penghargaan di Rusia, Via Vallen Nyanyi Lagu Selow di Panggung

Tampil di Rusia, Via juga berharap musik dangdut bisa menjadi identitas bangsa Indonesia. Ia berharap saat orang mendengarkan musik dangdut, yang pertama kali terpikirkan adalah Indonesia.

via.jpg

“Aku sih muda-mudahan diterima di negara lain juga, bukan cuman di Rusia saja. Jadi ini gerbang awal untuk musik dangdut di internasional. Kalau dangdut go international kan kita jadi punya jati diri musik. Misalkan kalau di India ada Hindi, terus di Korea ada Kpop, nah, Indonesia kan ada dangdut. Jadi kalau dangdut diakuin kan lebih bagus,” tutupnya. O edi