Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Ajak Fans Pria ke Panggung untuk Nyanyi Bareng, Ini Alasan Marion Jola

CUMI CELEBS
Sering Ajak Fans Pria ke Panggung untuk Nyanyi Bareng, Ini Alasan Marion Jola

Bukan cuma sekali, Marion Jola kerap menggandeng fans pria ke panggung. Aksi tersebut seringkali membuat warganet menilainya sebagai penyanyi centil. Terkait hal tersebut, Marion akhirnya buka suara.

marion.jpg

“Jadi aku kalau di panggung itu punya beberapa jenis treatment, ada yang namanya fan service dan ada juga di bagian pertunjukkan. Kalau yang kemarin itu fan service-nya. Jadi biasanya aku nyanyi ada fan service-nya gitu. Itu muncul saja di kepalaku sendiri, aku berpikir gimana caranya bisa konek sama fans aku yang cowok-cowok sama buat fan service saja pas aku nyanyi biar lebih spesial saja,” ujar Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3).

BACA JUGA, Pegang dan Goda Fans Cowok, Marion Jola Bikin Warganet Panas Dingin

Marion mengaku tak pernah takut saat mengajak fan naik ke panggung. Pasalnya, sebelum aksi panggung berlangsung, biasanya tim Marion sudah terlebih dahulu mencari orang yang akan naik ke panggung.

marion2.jpg

“Nggak takut sih, biasanya mereka sudah dibriefing dulu, yang dipilih juga bukan main asal comot saja. Nggak takut juga ya, mereka fans aku jadi nggak perlu takut. Pilihnya juga random dan orang yang dipilih juga kita sudah briefing dulu,” tutupnya. O edi