Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Sepatu Ini, Justin Bieber Hampir Ditahan Polisi

CUMI CELEBS
Gara-gara Sepatu Ini, Justin Bieber Hampir Ditahan Polisi

Justin Bieber menceritakan pengalaman menggelikan. Istri Hailey Baldwin itu mengaku hampir saja ditahan polisi lantaran sepatu yang dikenakannya.

justin.jpg

Alasan utama penahanan karena label toko yang masih melekat di sepatu miliknya. Polisi yang melihat label di sepatu Justin langsung menghampirinya. Untung saja, semuanya hanya salah paham.

BACA JUGA, Drama Rafathar di YouTube, Baim Wong Jamin Bukan Setingan

Sepatu Off-White X Nike Air Max 90 sneakers tersebut memiliki detail berupa tag pada bagian tali, yang sekilas terlihat seperti label harga. Tentunya kejadian yang menimpa Justin bisa dibilang cukup wajar, apalagi desain berupa tag bukanlah sesuatu yang lazim digunakan pada sepatu.

View this post on Instagram

on

"Virgil, ya Tuhan, kau hampir membunuhku, kawan! Aku didatangi polisi dan ditanyai mengapa masih ada tag di sepatuku. What the.... Aku harus mengatakannya, 'Bro, ini hanya fashion'. Dia (polisi) mengatakan, 'itu terlihat seperti tag'. Aku bilang, 'tidak bro, kamu bisa memeriksanya'. Itu memang terlihat seperti (tag) tapi kamu membuatku terkena masalah!" ujar Justin dalam video. O edi/berbagai sumber