Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Prostitusi, Seungri Juga Ikut Sebarkan Video Seksual

CUMI CELEBS
Selain Prostitusi, Seungri Juga Ikut Sebarkan Video Seksual

Mantan personel Big Bang, Seungri terlibat dalam banyak kasus, yakni prostitusi, pelecehan seksual, dan narkoba. Kini terdengar kabar Seungri juga ikut menyebarkan video seksual yang direkam secara ilegal.

seungri.jpg

Bukan sekadar tuduhan belaka, polisi sudah menginterogasi Seungri terkait dugaan penyebaran video seksual. Tampak kooperatif, mantan personel Big Bang itu mengakui perbuatannya.

“Seungri mengakui bahwa dia menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal. Namun, dia berargumen bahwa dia tidak membuat rekaman sendiri, tapi menyebarkannya setelah menerimanya (dari orang lain)," ungkap polisi.

BACA JUGA, Drama Rafathar di YouTube, Baim Wong Jamin Bukan Setingan

"(Rekaman yang disebarkan Seungri) Dikirim ke grup chat (kontroversial) Seungri dan grup chat lain. Kami sedang memeriksa untuk melihat siapa yang merekam video," lanjut polisi.

seungri1.jpg

Seperti diketahui, sebelumnya Seungri membantah ikut menyebarkan video tersebut. Ia mengaku tak terlibat dalam kasus video seks Jung Joon Young. Seungri mendeskripsikan dirinya sebagai orang baik yang melarang teman-temannya untuk menyebarkan video itu. Kenyataannya, ia juga sebarkan video seks ilegal. O edi/berbagai sumber