Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Boros Karena Hobi, Sekarang Derby Romero Mikirkan Kebutuhan Rumah Tangga

CUMI CELEBS
Dulu Boros Karena Hobi, Sekarang Derby Romero Mikirkan Kebutuhan Rumah Tangga

Derby Romero hobi mengoleksi mainan dan motor gede. Namun setelah menikah dengan Claudia Adinda, Derby jadi lebih memikirkan kebutuhan rumah tangga. Jika dulu Derby boros untuk membeli kebutuhan pribadi, kini ia memprioritaskan beras.

Derby-Romero-1.jpg

“Oh pasti lah. Karena kan menikah proses pendewasaan ya. Sekarang prioritasnya sudah berbeda juga. Waktu single kan boros nih sama hobi, kalau sekarang mikir untuk istri,” kata Derby saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Walaupun begitu, Derby masih bisa menikmati hobinya. Lantaran sang istri tidak pernah melarangnya membeli mainan-mainan kesukaan, bahkan terkadang Claudia yang membelikan mainan untuk Derby.

BACA JUGA, Uang Bukan Soal, Derby Romero Tak Tahu Berapa Bayarannya di Film

“Nggak sih (hobi terbatas), tapi lebih guenya sih yang membatasi diri karena gue juga punya prioritas yang lain kan. Kalau dibatasi nggak sama sekali, malah didukung banget. Kadang-kadang hobi mainan deh, kadang-kadang ada yang mau gue beli, tapi dia sudah beliin duluan buat gue,” paparnya.

Derby-Romero.jpg

Soal hobi Derby, Claudia memang tidak cerewet. Tetapi giliran urusan kesehatan dan pola makan Derby, wanita cantik itu sangat bawel sekali.

“Oh dia perhatian banget, kalau soal perhatian dia nomor satu. Dia perhatian dan sangat pengertian. Dia selalu support apapun yang gue lakuin sampai hobi gue pun dia support banget. Cerewet soal kesehatan iya pasti, kayak gue kan bergadang banget anaknya dan makannya nggak teratur. Pas sama dia jadi teratur semuanya. Jauh lebih sehat, jauh banget. Dibanding dulu hidup sendiri. Dulu gue makan ya makan, nggak ya nggak. Tapi sekarang nggak, harus makan, ini kan naik berat badan gue. Karena hidup gue teratur banget. Tidur teratur,” tandas Derby. O ian/nov