Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Tak Sudi Bertemu, Tak Ada Maaf Buat Vicky Prasetyo?

CUMI CELEBS
Angel Lelga Tak Sudi Bertemu, Tak Ada Maaf Buat Vicky Prasetyo?

Sejak rumah tangganya berkonflik, Angel Lelga tak sudi bertemu dengan Vicky Prasetyo. Segala akses komunikasi dengan sang mantan juga ditutupnya rapat-rapat. Ogah bertatap muka, sudah tak adakah kata maaf buat Vicky?

"Enggak, (ogah bertemu) karena kisah hidup aku yang real bukan jadi tontonan yang menurut aku gimana-gimana," ujar Angel di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3).

vicky-prasetyo-6.jpg

Bukan hanya dengan Vicky, Angel juga tak ingin lagi berhubungan dengan keluarga mantan suaminya itu dan semua orang yang punya hubungan dengan mereka.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Punya Pacar Baru, Angel Lelga Resmikan Hubungan dengan Fiki Alman?

"Memang waktu kejadian yang heboh-heboh saja itu sudah berapa bulan itu saya sudah lost contact. Saya memang sudah blok semuanya. Saya tidak pengin ada komunikasi dengan pihak mereka," terang ibu satu orang anak itu.

angel-lelga-3.jpg

Angel mengaku sudah memaafkan Vicky dan mengikhlaskan semuanya. Namun memberi maaf bukan berarti membiarkan tindakannya. Karena itu, Angel tetap meneruskan laporan hukumnya.

"Sebagai manusia biasa saya memaafkan yang terjadi sama diri saya. Saya mengikhlaskan supaya hidup saya juga lebih tenang dan saya menjalankan hidup saya rezekinya lebih baik. Tetapi, proses hukum kan tetap berjalan. Saya sudah serahkan sama kepolisian, biar kepolisian yang nanti menyelesaikan," pungkas Angel. O gun/fie