Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Pernah Melarang, Sunan Kalijaga Malah Ajak Salmafina ke Kelab Malam

CUMI CELEBS
Tak Pernah Melarang, Sunan Kalijaga Malah Ajak Salmafina ke Kelab Malam

Salmafina Sunan dikira mabuk saat terciduk dengan pose tak terpuji bersama teman-temannya. Sekalipun mengaku tak berada dalam pengaruh alkohol, nyatanya sang ayah, Sunan Kalijaga yang pertama kali memperkenalkan dunia malam kepada putrinya.

sunan5.jpg

“Saya justru yang pertama kali mendidik anak supaya dia nggak ngumpet-ngumpet. Saya yang memperkenalkan dia pada saat itu dia ada undangan nih, 'yah, aku ada undangan, tapi di kelab salah satu di kelab di bilangan Senayan, ya sudah ayo ayah anter', saya anterin, tapi jangan gabung sama teman-teman. Itu pun saya selalu monitor, pesan apa, oh nggak kok, cuma makan-makan saja, soft drink, alkohol jangan dikasih ya, dia masih anak anak,” ujar Sunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

BACA JUGA, Pasca Lepas Hijab, 5 Aksi Salmafina Sunan ini Bikin Geleng-geleng Kepala

“Dia pergi ke bali ke kelab sekalipun dia sama saya, jadi memang saya itu mau dia tahu dunia seperti itu sama orang tua, masih di bawah pengawasan saya, bukan dia curi-curi jalan sendiri,” lanjutnya.

sunan2.jpg

Kini setelah kasus tersebut, Sunan mengaku akan semakin memperketat penjagaan terhadap sang putri. Tak hanya itu saja, ia juga akan mengontrol secara rutin aktivitas sang putri di luar rumah.

“Iya pasti sekarang lebih ini ya dan dia sudah saya kenakan sanksi supaya dia ga boleh ke kelab malam lagi. Dia nggak protes pasti justru dia menyadari, minta maaf, ya Alhamdulillah di Sunan Kalijaga Chanel YouTube itu dia nangis dari hati yang paling dalam, penyesalan kenapa terjadi,” tutupnya. O gun/edi